Monday, October 29, 2012

Story Of MAPERTA :)


Maperta oh maperta... kata mamah ikut maperta.. kalau tidak itu anak manja,, tidak luar biasa.. oooo....
Itu lah yel-yel yang kami nyanyikan saat Malam Pengenalan anggota kimia. Sungguh 3 hari 2 malam yang tak terlupakan. Jujur saja pada awalnya aku dan sebagian teman-temanku maperta itu adalah hal yang hanya akan membuang-buang waktu dan tak bermanfaat. Karna pada awalnya aku mengira maperta hanyalah sebuah jembatan balas dendam dari senior pada adik kelasnya. Belum lagi ditambah tugas yang tak sedikit harus disiapkan untuk bekal kesana. Dalam “kita masih punya tugas-tugas kuliah yang jauh lebih penting untuk dikerjakan dibandingkan tugas maperta itu “
Akan tetapi setelah hari H tiba fikiran positif mulai datang menghampiri. Jika difikir-fikir udah lama juga sih aku ga camping. Sebelum ini aku selalu antusias menyambut datangnya camping apalagi dengan teman-teman yang selalu membuat hariku penuh warna. Dan aku sendiri bingung kenapa aku harus lbih dulu berfikir negatif mengenai maperta ini. Dan ternyata setelah di jalani hmmm gak ngebosinin kok... asyik bgttt malah... pasti penasaran kan ???

haha,, gambar itu di ambil saat detik-detik setelah maperta baru saja selesai diselenggarakan... itu adalah detik-detik yang paling mengesankan di maperta 2012... saat masing-masing dari kami disematkan oleh emblem HIMAKA yang artinya kami sudah resmi jadi bagian dari mereka... dan saat itu juga kami serentak melepas kartu name tag kami karna kami telah lolos untuk masuk HIMAKA. 
seketika itu suasana berubah... kami yang awalnya merasa ada jarak antara kami dan kakak2 di HIMAKA, berubah seketika itu timbul rasa persaudaraan yang insya Allah akan terjalin erat.. amiin...


melalui secercah tulisan ini, aku ingin mengucapkan terimakasih pada seluruh pihak yang berperan untuk MAPERTA... karna berkat kalian bukan hanya kami dan kakak2 senior yang hubungannya terjalin lebih erat,, namun kami maba kimia 2012 terjalin chemistry yang lebih eratt lagi secara internal... :)

No comments:

Post a Comment